Manfaat Kelor untuk Seksualitas Laki-Laki dan Perempuan

Kelor dengan sejumlah manfaat gizinya telah menantang banyak peneliti selama kurun 20 tahun belakangan ini. Bagaimana kelor berguna untuk peningkatan seksualitas laki-laki?

Secara umum daun Basah Kelor, Daun Kering Kelor, Biji Muda Kelor, Bunga dan Biji Tua Kelor masing-masing memiliki manfaat untuk daya seksualitas. Tetapi sejauh ini peran dari Biji Kelor paling menonjol digunakan pria untuk memperkuat ereksi penis.

Salahsatu penelitian yang menarik dari J Zhejiang Univ Sci, yang dipublikasikan pada Maret 2015 di situs National Library of Medicine (NCBI) sangat mengesankan. Pada penggunaan ekstrak daun Kelor, disimpulkan bahwa Kelor akan membuat meningkatkan daya seksual seseorang akibat yang utamanya diakibatkan oleh stres. Ini sangat menarik karena persoalan orang modern terutama di perkotaan tidak lepas dari gaya hidup sehari-hari yang penuh tekanan.




Bahkan situs Moringamagickeberadaan kelor sangat penting karena sekarang terbukti terdapat 250 persen laki-laki penguna Viagra mengalami persoalan ereksi. Faktor-faktor umum yang berkontribusi terhadap jumlah penurunan sperma pria disebabkan oleh banyak hal, seperti mandi terlalu lama pada air hangat, steroid (anjlognya hormon), kebanyakan menghisap rokok, ganja, alkohol, dan kebanyakan makanan berbahan daging, susu, gula, makanan buatan, mastrubasi berlebihan dll.

Masalah inilah yang kemudian menarik perhatian peneliti karena diketahui kandungan gizi kelor memiliki kemampuan yang kuat untuk antioksidan, kaya vitamin, mineral, asam amino, dan L-Cartinitine.(Asam Amino alami).

Pada hormon; produksi organ seks dan produksi sperma pada pria, biji kelor sangat luar biasa karena memiliki kandungan vitamin C dan D yang tinggi. Di situ saponin peningkat libido dan hormone testosterone mengambil peranan. Selain itu kita ketahui, Vitamin D yang banyak pada Kelor sangat baik untuk memperkuat ereksi (testosteron). Selain vitamin C dan D, Kelor juga memiliki banyak mineral seng, zat besi, kalsium untuk meningkatkan ereksi dan membentuk testosterone. Vitamin C pada Kelor yang kelipatannya mencapai 7 kali lipat dari pada jeruk itu selain membangun kekebalan tubuh juga menghasilkan aliran arah yang lebih baik ke jaringan penis.
bijikelor bandung
Kelor merupakan sumber gizi penting, karena itu pengunaannya ditekankan untuk keperluan makanan sehari-hari, bukan sebagai obat. Dengan rutin mengonsumsi kelor, baik daun maupun biji akan memperbaikan kehidupan seksual kita. Terutama pada biji dan bunga Kelor terbukti banyak memperkuat seksualitas laki-laki.

Konsumsi biji Kelor juga sangat dianjurkan bagi penyandang obesitas. Mengonsumsi biji Kelor akan sangat baik untuk menghancurkan lemak dalam tubuh yang susah diurai. Efek sampingnya biasanya buang air besar lebih massif, dan itu akan terjadi dalam waktu 4-7 hari. Setelah itu akan berangsur normal dan nyaman.

Pada masalah libido, Kelor memiliki manfaat untuk laki-laki maupun perempuan karena hal ini menyangkut aliran darah. Kemampuan gizi daun Kelor (terutama bunga dan biji) merangsang peredaran darah lebih lancar memungkinkan aktivitas ereksi pada penis, dan berlaku pada perempuan pada clitoris. Selain itu, efek kesehatan dari mengonsumsi kelor pada perempuan juga telah banyak terbukti mampu meredakan kram menstruasi dan pramenstruasi, meningkatkan kesuburan, membentuk otot pinggul lebih kuat, dan membantu produktivitas pelumas vagina.–Agung/odesa.id (dari berbagi sumber).

Herbal Teh Kelor Teh Kelor
Menanam Kelor dari Biji Biji Kelor

1 Komentar

  1. Kami makan dauk kelor yang muda untuk campuran juice…
    Dan campur tanbahan menggoreng telur ayam…
    Dan biji kelor yang sudah kering untuk campuran sarapan pagi sebabyak 2-3 biji..
    Tujuan untuk kesehatan menyeluruh…..

1 Trackback / Pingback

  1. Mengapa Orang Kota Harus Menanam dan Memakan Kelor? – ODESA INDONESIA

Tinggalkan Balasan