Royal Bean: Kopinya Karyawan dan Perempuan Kantoran

Royal Bean, sebuah produk kopi siap seduh yang patut diapresiasi karena keberhasilannya menyajikan rasa yang enak tanpa risiko. Kita tahu, selama ini banyak kopi yang terasa enak, tapi kepala kita jadi berat. Pusing kepala gara-gara kopi ini disebabkan oleh kandungan asam pada bubuk terlalu tinggi.

Poses panjang dari produksi pasca riset dan pengalaman yang matang selama bertahun-tahun membuat Royal Bean mampu menghindari efek asam (acidity). Karakter Kopi Royal Bean Medium Body, jalan tengah sehingga mulut kita tidak terasa tebal. Itulah mengapa Royal Bean Kopi ini sangat cocok bagi karyawan kantoran, terutama kaum perempuan yang ingin kopinya bertahan lama ruang kerja. Pagi kita membuat kopi, siang hingga sore Kopi Royal Bean akan setia menemani kesibukan Anda.

20161108_120520-1




Bagaimana dengan rasanya? Dominasi rasa lebih ke rempah-rempah, khususnya aroma cengkih sehingga kadar terasa aroma keharuman yang menimbulkan sensasi di hidung. Bagi pecinta kopi yang sehari mengonsumsi 1-2 gelas mini bisa memakai takaran 10 gram. Bagi perokok yang biasa mengonsumsi 2-4 gelas, biasanya menambah takaran menjadi 15 gram dalam satu gelas mini.

Selain sudah beredar di café-café eksklusif di beberapa kota, Kopi RoyalBean sekarang juga dijual secara online dengan harga Rp 35.000 per-bungkus. Layanan pesan bisa hubungi Hp/WA 08179220904[]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*