fbpx
Humas Hamid

+62 812-1719-1437

E-Mail

odesaindonesia@gmail.com

11:00-16:00

Selasa - Minggu

#orangbaik Bantu Dea dan 200 Temannya Meraih Mimpi
Perkenalkan Dea, bocah umur 10 tahun ini duduk di kelas 3 SD dan hidup bersama ibu dan kakaknya. Ayah Dea sudah lama meninggal dunia, sehingga ibu dan kakaknya terpaksa harus bekerja serabutan menghidupi keluarga.

Bantu Dea dan Teman-Temannya Belajar lewat kitabisa.com

Nasib Dea terancam sama dengan kakanya yang tidak bisa melanjutkan SD karena harus bekerja. Padahal Dea senang sekali belajar dan ia memiliki semangat membaca yang sangat tinggi. Kemiskinan struktural di desa menyebabkan banyak anak petani kehilangan kesempatan mengembangkan potensi diri.

Kisah seperti Dea ini banyak terjadi di Cimenyan, Jawa Barat. Dea dan teman-temannya menjadi korban keterbatasan ekonomi dan juga akses. Padahal semua anak seharusnya memiliki kesempatan untuk meraih cita cita dan sekolah setinggi mungkin.

Oleh karena itu kami dari Yayasan Odesa Indonesia berusaha mendampingi mereka pada akhir pekan untuk melengkapi kebutuhan mereka dengan Sekolah Sabtu Minggu. Sekolah SAMIN di harapkan dapat menjadi penunjang sekolah formal bagi anak anak seperti Dea. Sekolah SAMIN menjadi sebuah sarana agar para siswanya tidak takut bermimpi dan berani meraih cita-cita setinggi langit.

Dengan menyumbang sedikit dari rejekimu, kamu juga bisa menjadi pahlawan bagi mereka. Donasimu akan disalurkan untuk:
– kebutuhan buku pelajaran dan bacaan
– buku dan alat tulis lainnya
– Baju dan makanan untuk siswa Sekolah Samin yang hidup dalam kondisi yang memilukan
– transportasi dan konsumsi para relawan dan fasilitator yang datang dari berbagai daerah
– biaya operasional mobil perpustakaan keliling.

#OrangBaik mari bantu Dea dan 200 teman-teman kurang mampu lainnya terus berprestasi dan dapat menggapai cita-cita mereka dengan cara:

Lakukan donasi secara mudah

1. Klik tombol KLIK TOMBOL DONASI SEKARANG

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

Artikel yang Disarankan

Follow Me!
%d blogger menyukai ini: