fbpx

Kajian Ekonomi #ZoomOdesa Prof.Dr.Arief Anshory Yusuf

UNDANGAN KAJIAN PEMIKIRAN #ZoomOdesa (Rabu, 29 April 2020: 20:00): Tema: “Dampak pandemi covid19 terhadap perekonomian Indonesia dan Jawa Barat”. Narasumber: Prof. Dr. Arief Anshory Yusuf. Ekonom UNPAD Bandung.

Join Zoom Meeting
Klik Zoom
Meeting ID: 818 4208 5557
Password: 999888

COVID-19 adalah persoalan kesehatan. Dampaknya kematian berantai. Salahsatu cara melawan agresivitas wabahnya adalah menghindari atau membatasi kerumunan. Itu berarti mengurangi beragam aktivitas ekonomi dan sosial. Ketika kita semua melaksanakan kewajiban itu, dampak berantai pun menerpa seluruh sendi-sendi kehidupan.Perekonomian kalangkabut.

Belum ada prediksi yang bisa menyakinkan setiap pemerintahan di dunia ini kapan pandemi Covid-19 akan berhenti. Kalau pun berhenti “nasi telah menjadi bubur.” Ekonomi lesu dan terus melemah. Pemulihannya tak bisa sim salabim langsung normal.

Adalah sebuah kebijaksaan kita kita saling berbagi pengetahuan. Prof. Dr Arief Anshory Yusuf, Ekonomi dari Universitas Padjajaran (UNPAD), Bandung akan menyampaikan padangannya terkait ekonomi global berkait dengan ekonomi nasional, berlanjut pada analisis ekonomi regional Jawa Barat.

Mari bergabung dalam pertemuan #ZoomOdesa, sebuah kajian Pemikiran dan Aksi dari Yayasan Odesa Indonesia Bandung. Rabu, 29 April 2020.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: