Blue Tea (Bunga Telang) Manfaat untuk Anak dan Lansia

Blue Tea (Bunga Telang) untuk Gizi Anak dan Orang Lanjut Usia

Tentang Blue Tea (Teh Biru), karena manfaat dari gizinya, Blue Tea (bunga telang atau Clitoria Ternatea) sangat penting diberikan kepada anak. Warnanya menarik perhatian siapa saja. Namun yang terpenting memiliki kandungan gizi Blue Tea (Bunga Telang) itu baik untuk pertumbuhan anak. Blue Tea (Bunga Telang) juga bermanfaat untuk orang lanjut usia karena gizinya cocok untuk menjaga kebugaran tubuh. Berikut ini rangkuman dari berbagai penelitian terkait manfaat blue tea (bunga telang) untuk anak dan orang lanjut usia.

Proanthocyanidin atau antioksidannya sangat bagus untuk meningkatkan aliran darah ke kelenjar mata. Menyehatkan mata dari kelelahan, kekaburan pandang maupun kerusakan retina. Selain itu, manfaat cairan Blue Tea juga mampu secara baik memperbaiki kulit, mencegah kulit keriput akibat usia.

Kandungan Nootropik Blue Tea bisa meningkatkan fungsi kognitif, memperkuat daya ingat otak. Kandungan Flavonoid, antosianin, dan fenolik Blue Tea mampu mengaktifkan antioksidan yang sangat penting untuk mengatasi masalah stress, termasuk kejang-kejang bahkan epilepsi.

Bagi perempuan, Blue Tea memiliki manfaat afrodisiak yang sangat baik untuk menstabilkan menstruasi atau keputihan.

Mengandung bioflavonoid yang sangat berguna untuk pertumbuhan rambut. Bahkan untuk orangtua bisa menghambat putihnya rambut.

Selain manfaat di atas, Blue Tea juga telah banyak teruji memberi manfaat bagi tubuh manusia. Antara lain karena kemampuannya dalam urusan perut (diuretik) yang melancarkan pembuangan air kecil, juga sangat baik menurunkan tekanan darah. Bermanfaat pada Pereda nyeri (analgesik), menghilangkan rasa sakit akibat pembengkakak. Blue Tea (bunga telang) juga sangat berguna untuk anti asma, meredakan pilek, batuk, karena bekerja sebagai ekspektoran serta mengurangi iritasi organ pernafasan.

Di dalam Bunga Telang (Blue Tea) juga bisa menghambat asupan glukosa dari makanan, termasuk juga kemampuan memproduksi sperma secara baik. Kandungan Cyclotides juga sangat baik untuk menjadi herbal bagi pencegahan HIV. Dan telah terbukti dalam banyak penelitian, Blue Tea (Bunga Telang) sangat efektif juga untuk mencegah dan mengobati beragam kanker.

BACAAN LAIN:
Blue Tea (Bunga Telang) Meredakan Demam

Blue Tea (Bunga Telang) Memperkuat Daya Ingat

Blue Tea (Bunga Telang) dan Kelor, Dua Sumber Gizi Anak

Jual Blue Tea (Bunga Telang) Organik

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: