Jual Teh Kumis Kucing untuk Kesehatan

Orang Eropa menyebut Tananaman Kumis Kucing dengan istilah Java Tea dan telah lama memanfaatkan sebagai sumber minuman sehat setiap pagi untuk menjaga kebugaran. Orang Cina telah ratusan tahun memanfaatkan herbal ini sebagai minuman harian dan pengobatan gangguan fisik.

Java Tea atau Kumis Kucing yang telah diolah secara organik ini dhasilkan dari ladang tanpa pupuk kimia di sekitar lahan agroforestry Cimenyan Kabupaten Bandung. Daun dan batang mudanya diproses khusus pengeringan tanpa sinar matahari untuk mempertahankan kandungan flavonoid, Fenol, Flavonoid, Alkaloid, Terpenoid, Saponin, Garam Kalium dan Minyat Atsiri. Dicacah supaya lebih mudah untuk dkonsumsi.

Cara Minum: 1 Sendok Makan Daun Kumis Kucing ditaruh di dalam gelas. Tuangkan satu gelas air panas mendidih. (Proses ini berbeda dengan daun segar yang harus direbus). Minum 1 gelas (100-150 ml) di pagi hari untuk menjaga kebugaran tubuh. Bisa dicampur dengan gula aren, gula pasir, madu.

Kumis Kucing dikenal bagus untuk kesehatan fisik. Ada beberapa macam persoalan fisik yang bisa memakai minuman teh Kumis Kucing ini:
Batu Ginjal
Obesitas
Darah Tinggi
Encok
Rematik
Asam Urat
Radang Sendi
Saluran Kencing
Pencernaan
Daya Ingat
Demam
Batuk
Sipilis

Untuk problem kesehatan di atas bisa mengonsumsi 2 gelas setiap hari pagi dan malam hari.

Harga Teh Kumis Kucing ini Rp 18.000 (40gram).
Bagi minat bisa menghubungi Tlp/WA Admin 087700346275
Saran: Penelitian tentang efek pada ibu hamil, ibu menyusui, anak-anak di bawah 15 tahun, penyandang darah rendah belum banyak mendukung. Sebaiknya dihindari.

Satu tanggapan untuk “Jual Teh Kumis Kucing untuk Kesehatan

  • 28 Juni 2019 pada 2:35 pm
    Permalink

    Kami mau buli Daun Kumis Kucing kering 1000kg sebulan,
    Kalo mau dan bisa, please hubungi ke email saya.
    Bole kereja deungan Contract

    Balas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: