Sehat Badan, Sehat Makan, Sehat Pikiran

Halo Teman-teman Sekalian

Setelah sukses menggelar Pasar Rakyat Minggu 30 September 2018 lalu, sekarang acara yang sama akan dilakukan pada 14 Oktober 2018. Pagi hari mulai pukul 06:00 sampai tengah siang mengadakan kegiatan Jalan Sehat 1 Km di Tebing Kosmo Curug Batu Templek Pasir Impun Atas, Desa Cikadut Kabupaten Bandung (3 Km sebelah Utara Lapas Sukamiskin).

Di Tebing Kosmo Curug Batu Templek itu kita akan berjumpa banyak teman dari kalangan klub pencinta motor, mobil, dan gowes. Juga akan bertemu dengan teman-teman jurnalis dari berbagai media massa. Akan dihadiri juga Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina dan Budayawan Remy Sylado. Di Tebing Kosmo itu kita juga akan makan bergizi, hasil kreasi kuliner masyarakat sekitar Pasir Impun. Ada Makanan Sorgum, Hanjeli/Jali-jali, Kelor, Ciplukan, dan lain sebagainya. Tersedia juga bibit dan benih tanaman tersebut. Tiket masuknya super murah, hanya Rp 5.000.

Acara ini bersamaan dengan kegiatan Syuting Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, yang selama dua bulan sebelumnya telah berkegiatan membangun sanitasi untuk keluarga Pra-Sejahtera (sangat miskin) di Cimenyan, membangun kegiatan Tani Pekarangan, menyebarkan sosialisasi tanaman-tanaman bergizi tinggi rekomendasi FAO/PBB, dan juga banyak berkegiatan melayani pendidikan anak-anak desa setiap pekan. Akan dihadiri juga oleh Budayawan Remy Sylado.


Parkir kendaraan dan Mobil terletak di Jalan Raya Pasir Impun Atas. Dari situ kita akan jalan kaki sepanjang 1 km menuju Curug Batu Templek. Pulangnya bisa jalan kaki lagi, atau yang ingin naik kendaraan bisa memakai jasa tukang ojeg dengan tarif Rp 5.000.

Jadi, datang dan ajak teman, saudara dan kerabat Anda.
Minggu 30 September 2018 ke Pasir Impun dengan niat:
SEHAT BADAN
SEHAT MAKAN
SEHAT PIKIRAN

Kami Yang Mengundang
Herry Dim (Pelukis)
Budhiana Kartawijaya (Jurnalis)
Basuki Suhardiman (IT ITB)
Hawe Setiawan (Budayawan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: